Breaking News

Hi readers,

I have a good news for you! The Marriage Rollercoaster akan segera diterbitkan dalam bentuk novel beneran lho! Woohoo.. 😀

Untuk kalian yang sudah baca sampe tamat novel blog ini, jangan khawatir gak dapet gregetnya saat baca ulang. Karenaaa..

  1. Di setiap chapter ada banyak cerita-cerita tambahan. Jadi kalian bisa lebih dalam menyelami kehidupan pernikahan Audi dan Rafa. Oh, juga Yoga.
  2. Ada chapter-chapter baru lagi pastinya. Akan ada lebih banyak sejarah masa lalu yang terkuak. Tentang Yoga dan Audi. Tentang Rafa dan Audi. Kisah-kisah yang dulu masih jadi misteri, hihi..
  3. Yang paling bikin penasaran, endingnya beda dong! You’ll be surprised deh pokoknya! Ok, sedikit bocoran yaa.. gak ada yang mati kok! Nah, sekarang, silakan menebak-nebak deh endingnya bakal gimana. Haha..

Soooo wait for it yaaah! ;D

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s